Rabu, 17 Maret 2010

Merasa sedih dan sepi?

Hubungi gue!!

Tak ada teman curhat?

Hubungi gue!!

Merasa strezz seperti mo gila?

Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!

===================================

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”

================================

SELAMAT, sekarang handphone anda sudah di lengkapi dengan puzzle game caranya mudah yaitu lempar hand phone anda ke dinding dengan keras lalu susun kembali dan seterusnya -SELAMAT BERMAIN-

=================================

Pantun PERCAYA DIRI: Buah SEMANGKA buah DUREN-gak NYANGKA gue KEREN. Buah MANGGA buah MANGGIS-gak DISANGKA gue MANIS. Ada GULA ada SEMUT-ih GILA, gue IMUT2…

==========================

Mau telp gratis? Dari Fren… Tinggal bilang aza Fren, fren pinjem telpon nya donk !!!

=================================

Meskipun kini cintamu berharga mahal, aku akan menunggu program diskon darimu.
==================================

kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…
=====================================

KABAR GEMBIRA!!! Sekarang HP Anda telah dilengkapi fasilitas NADA SELA.Anda dapat menerima telp di SELA2 pintu,SELA2 jendela & di SELA2 meja. …

======================================

Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu… tiap malam kau hadir dalam mimpi-mimpiku dan membuatku mengigau SETAN…SETAN… …

===================================

Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!! …

==============================

Say… dikau adalah idamanku. Say… tanpamu terasa hampa. Say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu. Say…ur Bayam seikat berapa ya??? …

==============================

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK. …

=============================

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!

=====================================

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

=================================

Awas !!! Jangan banting ponselmu. Nanti kamu harus beli yang baru!

===============================

“Kalau jabatan Pemimpin Cabang kuperoleh, aku akan bersikap tegas” “Kalau disuap…?” “Tegas kuterima!”

=============================

“Kita harus belajar pada negara lain agar tidak terjadi kebakaran hutan lagi!” “Negara mana?” “Arab…..”

==============================
Ketika kau akan pergi jauh
hati ini rasanya tercabik cabik, hatiku bagai
tak rela melepaskanmu pergi karena kamu MASIH
PUNYA HUTANG KEPADAKU

=================================
CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt memiliki & menJagaNya.
Tp kadang Rasa CinTa bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa bNci
& di MAKAN nafsu, tp aP pUn MAKANANnya mnum nyA TEH BOTOL SOSRO…

=================================
From: Dieta

ke tokyo bLi Li2n !!!
Hoyo 9e Pean ???

BKiN PeTi PkE KyU !!!
PsTi MkRiN aQ ???

mAn9kOkAsEm D MkN BuAyA !!!
KoK mEsEm k9n_Y ???
================================

From: DITA OCTAVIANI

Sin9Kon9 emPuk ???
TaPe DecH !!!

Da9in9 D TusUk ???
SaTe DecH !!!

TmN_Y Jen9koL ???
peTe DecH !!!

tMn_y Bwn9 ???
CaBe DeCh !!!

y9 aQ Pn9an9 ???
Hp DecH !!!

y9 BcA cMz Ne ???
jLx DecH !!!
He….He,,,,,,,,
=================================

From: Alma

Takkan HADIR tanpa pertemuan…
Takkan TULUS tanpa kejujuran…
Takkan SUCI tanpa ikatan…
Takkan ABADI tanpa kesetiaan…
Takkan INDAH tanpa kasih sayang…
I LOVE YOU

=================================

From: Tita

tEraSi,SrIkAyA camPuR pIZza
PeRmIsi OrANG KaYa mO bUaNG pUlSa
bUah mArkIsA BuAh kEdonDOng
OrANg SusAh BaLaS doNK

=============================

From: Juan

Siapa yang pintar Hayo!, ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana
: naik=keatas, turun=kebawah, mundur=kebelakang, maju=kedepan,
masuk-kedalam, lalu kalau keluar=… ?
=============================================

bertemu dengan mu adalah takdir
menjadi sahabat mu adalah pilihan
tapi jatuh cinta pada mu itu sungguh diluar kendaliku
===============================================

From : Acink

fhashsu adgyugad uadhauidhua adbuadguaoadnd i bndodhao dhbuawrjiw
…………………………

……………….
bingungkan .??????
sama aku juga bingung!!!!!!
================================================

Cinta…cinta itu bagaikan kotoran dan lalat, yang selalu nempel dan tak
akan pernah lepas sebelum ada orang yang iseng mengganggunya… By. Iduy
Wia choy,,,

====================================

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika
perasaan tidak pernah terluka…

===================================

From : Rendra
SuaRa gaduh gerinda maruya
duh ada yg malu ya !!??

ikan BAu Kena cuka
Mau di taroo MAna tu muka ??

Ade Stroberi dari blanda
SooRY …. Ya Bcanda … :)
==================================

klo dibaca kamu utang kencan ma aku…..!!!
klo dbalez kamu utang ciuman ma aku…!!!
klo ga dibalez kamu utang pelukan ma aku…!!!
klo dihapus kamu terima cinta aku…..?

==================================

Aku suka kmu. Kl gak bls sms ini km suka ma aku,kalo jwb sms ini km trm
aku,kl km bc sms ini km respon ma aku,kl km gak bc sms ini km suruh aku
kerumah kamu.

===================================

Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun
turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG
RUMAH LO BOCOR”
===================================

Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.

================================

Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN.

=================================

Kemarin aku terperangah, ada yang cakep banget di mall.

—–

Sialan, ternyata itu cermin! Oh ternyata aku sendiri!
=====================================

Q maw ngomong

Sblmq terlambat

N sblum org lain

Ktkn kpdmu

Mungkin terlalu cpt bwt u

Q gk maw bohongi ht q sendiri

Skarg saat yg tepat uyk jujur ma U

PULSAKU HABIS!!!!!!!!!

==================================

Kucing burik sakit tetanus
Jgn sirik klo q dpt BNZ..!!

Mnum es pke Bengkuang..
Q sms Cuma Ngabisin Bonus DoanK..!!

Phon palem, phon tomat..
Met malem Sobat…
Maen raket pd nyemes
Ad monyet baca sms

Ad copet jln lurus
Eh.. monyet bc terus

Tkang pellet naik motor smash,
Eh monyet ketagihan baca sms

Ha..ha…ha…
Sayang…

Sayang…..

Sayang………..

Sayang……………

Sayang bgt ya kalo ampe jam 12 bonus smsnya g diabisin.. He99X
==========================================

Prshbatn qt t indah bgd

Klo k ketawa

Aq juga ktawa

Klo kamu nangis

Aq jg nangis

Tp klo km kepleset

Aq ktawa mpe nangis2

Indh bgd kn?

=============================

Snggh q cinta U

Pagi

Sianx

Malam

Ingin slalu ad U

Dr skian banyk pilihan

Hny U plhan q tak day g laen slaen dirimu

INDOMIE seleraq…….

==================================

pernah ga sih kmu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ?

karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih
hehehe…

================================

Cinta jgn pernah diGANTUNG sprt MELLY GOESLAW yg akhirnya PUDAR sprt ROSSA, carilah CINTA SEJATI sprt ARI LASSO, hingga jadi KENANGAN TERINDAH sprt SAMSON. Bila kamu gk mw DI JADIKAN YANG KEDUA sprt ASTRID kamu harus JUJUR & TULUS sprt RADJAdan KENAGLAH aq sprt UNGU jgnlah kamu SELINGKUH sprt KANGEN BAND, nnt kamu KETAHUAN oleh MATTA BAND LHO…
AQ akan MENUNGGU-MU seperti PETERPAN dan AQ akan SETIA seperti JIKUSTIK…
===================================

klo bersamamu 1 menit serasa 60 detik
1 jam serasa 60 menit
sehari serasa 24 jam …. itulah keajaiban alam
kmu pake jam yang ada alarmnya ngga ?

================================

Pejamkan matamu biarkan jiwamu terbang melayang
Hiruplah udara sedalam-dalam
Dan rasakan kentut yang kau keuarkan
Betapa nikmat bukan???

Itulah kentut yang kau keluarkan
Memang baunya busuk tak karuan
Bagaikan bangkai yang membusuk di tepi jalan
Dan tak terhiraukan

Demikian puisi yang saya sampaikan
Apabila ada kata-kata yang salh mohon di maklumi
Akhir kata wasalam
============================

Saat hatimu terasa pedih
dan air mata tak dapat lagi kau bendung
maka tumpahkanlah air matamu itu
aku akan selalu menemanimu
selalu ada di sampingmu
untuk menyeka air matamu
karena aku…

jual TISSUE…
TIssue..Tissue… 2000 tiga bungkus!!
Mw g? hehe…
=============================

Answer me seriously..Do u luv me?
Be honest..Come on..Confess..Last Chance..NERVOUS?
U dun’t luv Mie?Ok lah,how about Bihun?
sumber:
www.ketawa.com
http://smshumor.filmpendek.org/index.php
http://sukabiru.wordpress.com/

===========

Kamu itu :
1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman²ku tentang AKU…

Bukan tentang KAMU!!!

==============================================
Coba liat nih ada 1 pohon..

,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_
Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?
Apa lu mau

digantung disitu??

==================================================
I look at the Sun…….
The Sun is Beautiful…
I look at you
i……..
i……..
i……..
I rather look at the sun again

====================================================
Setelah Kepergianmu,
Hatiku Terasa Pilu…
Banyak Kenangan Terindah Yang Tak Bisa Kulupakan,
Apakah Semua Itu Akan Terulang Kembali…?
Pujaanku Kau Tetap Dihatiku Selalu…
Perasaanku Tetap Sama Seperti Dulu…
Apakah Kamu Merasakan Hal Yang Sama…?
Dan Kau Harus Tahu…
Bahwa Aku Akan Tetap Menunggu Kedatanganmu…
Selalu Dengan Hati Yang Berbunga-Bunga…

====================================================
keberanian hati adalah jiwa manusia sejati, kesabaran adalah pakaiannya,ketenangan adalah selimutnya,doa adalah senjatanya,dan Allah adalah penolongnya, ingatkan dia selalu padamu ya Allah… kemudian padaku
==================================================

bagi dunia,
kamu mungkin hanyalah seseorang
tapi bagi seseorang
kamu mungkin adalah dunianya.

=============================================

1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Tahun..

selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…
karena q bukanlah PoweR RangErz..=p

=============================================
“Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..”
“Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…”
Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…
“Meth TiduR,.SLeep Tight ya..,”
=========================================

” I want to give my love to someone….and i hope you will be the only one to receive”

==========================================
Writen with a pen
Sealed with a kiss
if u r my love
please answer me this:

Are we?
Or are we not?
you told me once
But I forgot

So tell me now
n tell me the true
So i can say
I’m here 4 u

of all d people
I ever met
You’re d one
I won’t forget

And if i die
before u do
I’ll go to heaven
And wait 4 u

========================================

Jalan menuju NEXT LEVEL
tdk selalu lurus…

ada tikungan bernama
KEGAGALAN…

Ada bundaran bernama
KEBINGUNGAN…

Tanjakan bernama
TEMAN…

Lampu merah bernama
MUSUH…

Lampu kuning bernama
KELUARGA…

Engkau akan mengalami
ban PECAH…

itulah PROSES…

tapi jika engkau membawa
ban serep bernama
TEKAD…

Mesin bernama
KETEKUNAN…

Asuransi bernama
PERCAYA…

Penolong bernama
TUHAN…

Kau akan sampai di daerah yang
disebut…

KELULUSAN…

====================================

I hide my tears when I say your name,
but the pain in my heart is still the same. Although I Smile & Seem Carefree,
There is no one Who misses you more than ME!

======================================
aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

===========================================

“Jika mungkin ak ingin menulis namamu dibintang agar semua orang tahu bahwa ak senang bisa mengenalmu . . .”

===========================================

“aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang….. “

=============================================

dik titip sesuatu yaaa…

titip hatiku…

============================================

A boy was about to leave. But before he did, he gave his girl a dozen roses :
11 are real and 1 is artificial. Then he told the girl ,”Don’t cry, I will love you until the last one dies..”

=========================================

i miss u like a falling star, if u c there is no star in d sky, means there’s no enough star to count how i miss u..
==========================================

Distiap doa yang trucap luruh khusyuk iringi malammu, sejahteralah tidurmu, terberkati mimpimu. Met tidur yah sayang. GBU

=======================================

Don’t ever wish a happy ending on ur love story, cause true love never have a ending ^^

======================================

Dalam sayur ada kaldu
Dalam xuxu ada madu
Dalam hatiku ada kamu

Tapi waktu melihat wajahmu, rasanya seperti aku melihat hantu

=================================================

“I’ve already given up a lot of things in my life, but you’re the last thing i won’t give up in my life”

=================================================

“In my life I learned how 2 love 2 smile 2 be happy 2 be strong 2 work hard 2 be honest 2 be faithful 2 forgive but I couldn’t learn how.. 2 stop remembering u.”
“I want to live in your eyes, die in your arms and be buried in your heart.”
“The most beautiful remembrance is the time with you. I will keep it in my heart
=====================================================

anda gagal dalam bercinta?

ragu pada kejujurannya?

kecewa pada sikapnya?

ingin bunuh diri?

just call me!
toko peti mati!!
melayani kremasi jg…

==========================================

CaTu-catu…
ak chayank km…

Dua-duA…
Ak cinta km…
Tiga-Tiga
KaNgen Ama km…

Satu-DuA-TiGa
Boonk semuany…

========================================
“who said english is easy?”

please fill this blank either with “YES” or “NO”
“______, i am a pig.”

=========================================

klo ku bilang gak mau ya gak mau
klo kubilang gak suka ya gak suka
klo kamu bilang aku egois itu lah aku
kayanya hub kita sampai disini aja
thanks to all.

===========================================

aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya

aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya

jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya..
===========================================

dont walk behind me
coz i wont lead u

dont walk in front of me
cz i wont follow u

plizz walk beside me and be my friend
==========================================
ukirlah namaku di hatimu,
kenanglah diriku selalu.
karena aku akan pergi jauh ke Jepang

untuk………

membantu Utraman taro
melawan monster kalajengking
ha……ha……….ha ……..
==============================================
“this nitez i realized sumtin, not about i love u so much and how much u love me, but about i care so much bout u and don’t want u to be hurt…. when u hurt u once… it’s hurt me twice”
===============================================
cinta itu bukan menyayangi org yang sempurna
tp cinta itu adalah menyayangi org yg tak sempurna dengan cara yang sempurna
==========================================
I sought for Love
But Love ran away from me.
I sought my Soul
But my Soul I couldn’t see.
Then I sought You,
And I found all three.

===========================================
“I’m alone…
need U beside me…
need U more wise than me…
need U 2 care bout me…
need U really love me..
& hope U never leave me”

=====================================
kupu2 yg indah trsenyum n bertnya mengapa aku ikut tersenyum?
dan aku menjawab,warnamu yg indah seperti hidupku saat ini krn aku pny dia yg mencintaiku!!dia itu kmu

======================================
luv me just the way i am n luv u just the way u r!!
its so hard..but keep try!coz we’re so complicated..were so different…but we’re one!!
am i right??

=========================================

Coklat berkata kepada Wafer..
Kita ini memang beruntung terlahir Manis..
sehingga banyak orang yang suka kepada kita..
Wafer menjawab..
Kamu sangka kita yang paling manis…?
Tidak sadarkah kamu bahwa yang membaca sms ini lebih manis dari kita..
tuhkan…dia tersenyum..coba lihat manis sekali kan senyumannya..

================================================

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
Jika suatu hari aku harus ninggalin kamu…
Aku akan bilang ke kamu, aku ga nyesel kenal ama kamu.
===========================================

If you cant love the one you love.. Love the one you have =)
=============================================

if Life is a game, i wish u always win..
if Life is a journey, i wish u walk on roses…
if Life is joy, i wish u always smile…
Have a beautiful day!
GBU

==================================================

Suatu hari kau akan bertanya, mana yg lebih penting,
harta atw hubungan qt ?
aku jawab ‘HARTA’
Lalu kau pergi meninggalkanku tanpa tau bahwa kaulah hartaku..

==============================================

kalo kamu hidup 100tahun lamanya..
aku mau hidup 100tahun-1hari..
karena aku ga mau hidup sehari tanpa adanya kamu..
===============================================
“Km pernah mengajarkan yang terbaik dlm hidupku dan aku merasa mnjadi lebih baik, Kita saling menghargai,menjaga,setia dan saling mencinta. Apa km pernah berfikir apa jadinya diriku tanpamu?”

=============================================

there r 3 things i love : the sun, the moon, and you
the sun for the day
the moon for the night
and you, for..ever..

==============================================
Lapar ya?Udah makan belum?kalo belum gw kasih kwaci deh… kwacian deh lu…

============================================

A special breakfast 4U today..
- a glass of care
- a plate of love
- a spoon of peace
- a fork of trust
- a bowl of prayers

hopefully U enjoy it..

========================================

Jika hujan bagai KESULITAN matahari bagai KEBAHAGIAAN, maka kita membutuhkan keduanya untk bisa melihat PELANGI

===========================================
I want to live in your eyes, die in your arms and be buried in your heart.

================================================

I want u … To be with me In a nice Restaurent To have candle light dinner…. & to say those sweet three words to U…. “Pay The Bill”

=================================================

A B C D E F G H I J
K L M N O P Q R S
T V W X Y Z
oops! i miss “U”

==========================================

I heard someone whisper ur name..
but when I turn around to see..
Who it was??

I notice I was alone..

Then I realize it was my heart telling me that..
I MISS U!
====================================

A-lways
B-e
C-arefull
D-on’t
E-ver
F-orget me

J-uz
K-eep
L-ovin’
M-e coz
N-o
O-ther
P-erson
Q-uite
R-ight
S-hall
T-reat
U
V-ery
W-ell
X-ee
Y-ou
Z-oon
===========================================
There are many stars but the bright are few
There are many friends but the great are few
To forget me its up to you.. But to forget u.. I will never do..

===========================================

If u feel like needing someone ‘n theres 100 steps between us, U can take only 1 step to get near me and I’ll take all the 99 steps to be there for u
=============================================

When i’m walking in front of you,i’m protecting you
When i’m beside you, i’m there for you
When i’m behind you, i’m watching over you
When i’m alone, i’m thinking of you

================================================
Bunga adalah caramu tersenyum…

Sinar mentari tidak lain adalah pelukan hangat…

Bintang hanyalah gambaran caramu menjagaku sepanjang malam..

Dan menjadi dirimu adalah cara mu hadir nyata dalam kehidupanku..

-Gud Nite-

================================================

Romantis:
everytime i hear my msg tone, i always hope one of them comes from u. my phone has limited memory but my heart has unlimited space 4 someone like u

A butterfly needs its wings … an icebear needs cold weather and I … I need you!

What is a flower without the sun, what is the earth without the sky. What am I without you, that is why I tell you … I love you

==============================================

Pantun PERCAYA DIRI: Buah SEMANGKA buah DUREN-gak NYANGKA gue KEREN. Buah MANGGA buah MANGGIS-gak DISANGKA gue MANIS. Ada GULA ada SEMUT-ih GILA, gue IMUT2…

==================================================

sms humor n jayus
Good
Person.
It’s YOU !

Good
Friend
It’s YOU again

Good
Taste
That’s YOU

Good
Will
It’s also YOU

Good
Looking
Aghhhh
It’s 2 much 4 you
It’s ME…. lah!!
==============================================
“If one star will fall everytime I miss you,, all d’stars should be out of d’sky now!!So, if there’s no stars in d’sky,,it’s all your fault!! You make me miss you so much,, How You!!”
=========================================

Dlm Kolam ada berudu, dlm hati terdpt rindu, bkn prazaan cemburu or terharu..cuma kata I miss U, biar kau tau I’m still loving U..

=========================================
I waited
9 month
2c d world
1yr 2walk
2yrs 2 talk
5yrs 2 start studying
But i really waited
too many yrs 2 find
a wonderful person
like you
===========================================

I mayb far 4a minute, 4a hour, 4a day, 4a month, but i’ll always b thre 4u
i may not b able to always say gud morning, gud evening, gud night, but…
i’ll never say gud bye to you…

================================================

Di suatu malam, aku sedang duduk termenung sendiri
Seandainya datang satu bintang, dan dia bertanya kepadaku
“Jika dia telah membuatmu menangis, akankah kau tinggalkan dia?”
Dan ku pun tertunduk terdiam
Kemudian ku tatap kembali sang bintang sambil bertanya
“Wahai bintang, akankah kau tinggalkan langitmu?”
================================================
Sayang, km tau ngga..
kl km sakit, aq juga ngerasa sakit..
Aq akan lakukan apa aja u km asal km baik2 aja dan bahagia..
Makanya aq ga mau km sakit..
Yawda, pokoknya skrg km makan, trus diminum obatnya dan istirahat yang cukup..
Dan aq disini akan berdoa supaya km bisa cepet sembuh..
Luv u my prince..

===============================================

Ya Allah…
Ampunilh hamba-MU ni krn dy lbh sring bc SMS drpd bc Al-Qur’an
Ya Allah…
Sadarkanlh hamba-MU ni krn dy lbh bnyk beli pulsa drpd brsedekah
======================================

Ku iNgin
katakan
sesuatu
padamu
but
jangan
marah
yawh!
ku
tw ni3
terlalu
cepat
sebelumku
terlambat
&
sebelum
orang
lain
katakan
padamu
lebih
baik
ku
katakan
sekarang
meet bobo y, m9 mimpi indah

====================================

bwt mlm bintanglah yg special,

bwt bunga kumbanglah yg special,

but bwt aq,cuma kmulah yg plg special…
=============================

pejamkan matamu,,
bersama heningny malam
petiklah bunga mimpi
dgn jemari kelembutan
dan,,
tidurlah dgn sejuta impian,
sampai pagi kembali datang
menyapamu dgn senyuman
GOOD NIGHT n NICE DREAM yawh!!!!
===================================

Semua pelukis terkenal,
sanggup dan bisa melukis wajah cantikmu,
di atas kanvas,
Tetapi mungkin cuma aku yg bisa melukisnya,
di dalam hati.
========================================

Mungkinkah MENTARI bersanding REMBULAN?
Mungkinkah SIANG bertemu MALAM?
Mungkinkah API berteman AIR?
Mungkinkah MIMPI berubah jadi NYATA?
==========================================

“SINYAL” Rinduku sekuat “INDOSAT” seluas jangkauan “TELKOMSEL” sebening “PRO XL” yang bercahaya bagaekan “MENTARI”…Aq harap,,”VOUCHER” persahabatan kita gak pernah retak & habis karena,,,Hati ini gak semuranh “PERDANA” yang selalu “BEBAS” “ROAMING” gak pernah mati seperti “AS”.jujur semua itu karena ku minta “SIMPATIMU” tuk selalu ingat pada Q.
==========================================

Sayang..mungkin cintaku bagimu tak lebih dari sependar cahaya lilin yang redup bersinar di tengah ribuan cahaya terang lainnya..tapi aku minta biarlah cayaha itu tetap menyala dihatimu, karena suatu saat itu akan bersinar lebih terang disaat cahaya lainnya padam…Luv U..

=============================================

Setiap pagi embun datang bawa kedamaian beberapa detik..
Bersamamu kedamaian itu terasa setiap detiknya…

=========================================

“papa kamu pasti penembak ulung ya?..”
“habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”

“ibu kamu tukang kebun yah?”..
“trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga”
============================================

eh tau ga sekarang aku lg buka warung kecil2an nih.yang aku jual cuma hati dan cintaku,banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2.

===========================================

malam tlah mulai larut,,,ingin ku pejam kan mata..

tapi tak juga ter lelap

kuselalu ingat akan dirimu

ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya@

KAMU PUNYA OBAT NYAMUK NGAK..?HEHEHE…?

=============================================

aku tahu ternyata kamu anak juragan tebu ya…
soalnya kamu maniiisss banget.

======================================

abis dhuhur itu asar, ucap janji itu nadhar tetep menunggu itu sabar,lagi usaha itu iktiar yang bc sms ini apa kabar hehehehe
========================================

KU INGIN MALAM INI KAU SELIMUTI AQ DENGAN SUTERA KASIH SAYANGMU AGAR NYENYAK TDURKU

==========================================

pernah ga sih kmu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ?

karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih

hehehe…
=======================================

Indah Senyummu yang menawan..
Menambah hatiku semakin penasaran..
Sulit bila, tuk ungkapkan..
Engkau gadis yang kupuja dan kusayang..

Senyuman manis tersungging bibir merah merekah bak bunga..
menjadikan ku ingin memetik dan merawatnya..
gadis dengan paras ayu slalu membayang bagai ratu..
Ingin ku slalu menjadi pendamping sebagai rajanya..
===================================

Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…





sumber:http://ainuamri.wordpress.com/2008/05/01/sms-lucu-sms-jayus-sms-aneh-sms-humor-sms-cinta-sms-gaul-sms-ramutu/SAYA SARANKAN BACA JUGA ARTKEL

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts