Kamis, 16 September 2010



belum lama ini, karawang kehadiran statsiun televisi lokal pertama .
kctv atau sering di panggil karawang citra tv memang tergolong statsiun lokal baru, tapi taukah anda dengan didukung peralatan yang modern dan pekerja yang profesional di bidang nya menjadikan tv ini tak kalah dengan tv nasional. dengan jiwa baru statsiun tv ini yang berlogo " mantap coy" mendedikasikan untuk menjadi televisi berwawasan global.
tentu saja kehadiran kctv memberi nuansa baru bagi masyarakat karawang dan memberi rasa bangga kepada masyarakat karawang karena program-program nya mengangkat budaya karawang.
kctv berkantor di jl.prolamasi tanjung pura, karawang barat, karawang. program yang interaktif mampu menarik penonton dari penjuru karawang, program2 tersebut diantaranya program news yang bernama " nuansa karawang" yang hadir setiap hari setiap jam: 06.00 pagi, 01.00 siang, 07.00 malam, yang di pandu oleh presenter suci andari, vefy prianty, dan lain~lain.
selain itu untuk program musik pop anak muda " karawang request" tayang setiap selasa, kamis, dan jum'at pukul 04.30 sore, yang di pandu oleh mojang-mojang karawang yang cantik.
untuk acara budaya jawa barat tayang setiap 08.00 malam.
untuk mendapatkan chanel ini anda cukup meng arahkan antena anda ke tanjung pura karawang, chanel 21 UHF 471,25 MHz.
saya pribadi merasa bangga juga,, ya.....karena kantor kctv tak jauh dari rumah saya..(hehehe) hanya berjarak 50 meter lah... selain itu kampung saya jadi iktan rame, yang biasanya sepi eh... sekarang jadi rame,, hehehehe
yang saya sukai dari kctv ini adalah vt nya seorang petani yang sedang tandur bareng dan mengacungkan jempol nya sambil berkata" urang mah kctv wae..." menurut saya that's amazing... menggambarkan kegotong royongan masyarakat karawang ( terlihat banyak petani tandur dalam 1 kotak sawah).

SO, don't forget this slogan " kctv.... mantap coy..!!"

1 komentar:

Popular Posts