Selasa, 15 Maret 2011


Bangun tidur, keringat mengucur, pikiran melantur. Hal ini biasanya terjadi ketika bangun dari mimpi buruk. Anda pun bertanya-tanya ada makna apa di balik mimpi tersebut. Berikut adalah arti tiga mimpi yang mungkin pernah anda alami.
1.Terperangkap
Mimpi seperti terkunci dalam kamar, terjebak dalam lubang gelap, atau terkungkung dalam kotak mungkin pernah anda alami. menurut situs dreamforth.com, mimpi terperangkap menyiratkan dalam kehidupan nyata --Mungkin dalam hal karir, sekolah, atau percintaan--
anda tak bisa mengubah sebuah situasi dan merasa terjebak dengan hal tersebut.

2.Tak jelas pergi ke mana
Dalam mimpi ini awalnya anda berlari kencang, kemudian melambat. Akhirnya, kaki terasa berat melangkah. mimpi, berlari dalam gerakan lambat tanpa tujuan yang jelas, mungkin pernah anda alami. Situs thecuriousdreamer.org mengungkapkan, mimpi ini menyiratkan bahwa dalam kehidupan nyata anda sedang menghadapi kesulitan dan rintangan berat.

3.Dikejar-kejar
Mimpi di kejar-kejar sesosok mahluk atau dikejar bayangan yang tak jelas, kemudian anda berusaha melarikan diri. Mungkin ini mimpi yang paling mengerikan dan anda ingin segera bangun dari tidur. menurut situs dream.net.au, mimpi ini menyiratkan anda sedang melarikan diri atau menyembunyikan sesuatu. boleh jadi mimpi ini pun menyiratkan anda ingin melupakan sebuah memori yang dalam.

Ketiga mimpi buruk di atas dapat terjadi ketika anda terlalu memikirkan masalah dalam kehidupan nyata ke tempat tidur. untuk mengatasinya, ketika akan tidur, cobalah lupakan semua masalah. pikirkan semua hal yang baik dan jangan lupa berdoa. Selamat bermimpi.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts