Selasa, 15 Maret 2011


Mobil MPV (Multi purpose-vehicle) Masih banyak diminati. Alasan utamanya, mobil jenis ini dapat membawa banyak yang menginginkan MPV hadir di garasi rumah. Apabila anda salah satunya, maka aspek berikut ini layak di pertimbangkan sebelum membeli.
Pertama, pertimbangkan faktor perawatan (mudah atau merepotkan). konsultasikan dengan dealer atau teman yang sudah berpengalaman agar tidak salah memilih. prioritas perawatan part mobil yang sering di pakai sehari-hari tentunya berbeda dengan yang jarang dipakai.
kedua, sesuaikan fitur mobil dengan kebutuhan. seiring dengan persaingan berbagai merek mobil MPV, semakin banyak pula keunggulan fitur canggih di tawarkan. berhati-hatilah dengan tawaran menggiurkan tersebut karena apa yang anda butuhkan terkadang tidak sebanyak itu. semakin lengkap fitur yang tersedia biasanya akan meningkatkan harga. padahal, anda belum tentu bisa memanfaatkannya dengan maksimal. harga mahalpun seakan sia-sia.
ketiga, perhatikan berbagai spesifikasi yang disediakan. beberapa yang utama adalah ukuran, transmisi, kapasitas mesin, jenis bahan bakarnya, kotak penyimpanan, fitur keselamatan, posisi duduk dan luas ruanganya sebagai contoh, jika anda sedang bepergian ke luar kota atau melalui jalan desa, sebaiknya memilih Mpv dengan transmisi manual dan sebaliknya.
keempat, kapasitas mesin juga berkaitan dengan mobilitas anda, cukup pilih yang di bawah 2.000 cc jika tidak sering bepergian. untuk jenis bahan bakar, sesuaikan dengan kondisi harga yang cukup fluktuatif, seperti premium atau solar. pastikan juga piranti keselamatan memadai.
nah , jangan ragu memilih MPV untuk menemani keluarga menikmati setiap perjalanan dengan menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts