Selasa, 15 Maret 2011


Berpartisipasi menekan dampak pemanasan global yang berkorelasi dengan perubahan iklim bumi dapat di mulai dari rumah. Rumah merupakan sumber emisi gas rumah kaca, yang terutama bersumber dari pemakaian listrik.
cara paling mudah adalah dengan menghemat penggunaan listrik di rumah. memang, seringkali karena tidak tau atau sadar, banyak energi listrik yang terbuang percuma. untuk menghemat listrik, anda harus tahu berapa banyak konsumsi energi listrik di rumah antara lain dengan membiasakan menghitung konsumsi energi listrik setiap bulan.
setelah itu, cermati apa saja yang bisa ditekan penggunaan nya dan buat target pemakaian. bandingkan hasilnya pada bulan berikutnya. Dengan membiasakan menghitung pemkaian listrik, anda dapat mengontrol penggunaan energi di rumah agar tidak berlebihan.
sebagai informasi tambahan anda dapat mengecek penggunaan listrik di rumah melalui http://202.162.217.251/info_billing/ pada bulan tertentu atau dalam jangka waktu tertentu hanya dengan memasukan I.D pelanggan.
Program penghematan listrik pada rumah merupakan wujud kepedulian pada kebaikan bumi. upaya sekecil apa pun dapat mengurangi menekan dampak pemanasan global yang semakin mengancan kelangsungan hidup anak cucu kita di masa datang.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts