Kamis, 10 Maret 2011


seiring dengan kesuksesan album pertamanya yang berjudul "self titled" , kini lenka merilis album keduanya pada tanggal 19 april 2011. Dalam situs resminya http://www.lenkamusic.com lenka mengungkapkan bahwa album kedua nya nanti yang berjudul "Two" akan lebih enerjik, kreatif dan dinamis.
Lenka juga menambahkan bakal ada kejutan-kejutan di album keduanya nanti. sebelum album kedua lenka keluar, lenka juga sudah mengeluarkan single nya yang berjudul HEART SKIPS A BEAT , single ini menjadi obat rindu bagi penggemar lenka yang menunggu peluncuran album ke dua. single HEART SKIPS A BEAT sudah dibuat versi video nya, untuk melihatnya/menonton nya KLIK DISINI.
album kedua ini adalah album yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar lenka di seluruh dunia, mungkin jarak dari album pertama dan kedua cukup jauh hal itu membuat para penggemar lenka menjadi album kedua ini sangat di tunggu oleh para penggemar lenka. Untuk mengatasi kerinduan ini...Yuk kita nonton single nya di album kedua ini (KLIK PLAY UNTUK MEMULAI).

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts